Friends

Statistik

Flag Counter

Sejak dulu PKS Cinta Olah Raga

| Kamis, 01 Maret 2012
Sejak dulu kami memang pecinta olah raga, dan kami sejiwa dengan siapapun yang mencintai dan melestarikan olah raga sebagai bentuk kewajiban insan menjaga kebugaran tubuh yang merupakan nikmat tak ternilai dari Allah.
Bahkan olah raga bagi Kader PKS masuk dalam evaluasi pekanan melalui majelis taklim rutin partai. Juga setiap jenjang pengkaderan PKS mewajibkan kadernya untuk mengikuti kegiatan kemah olah raga yang melatih kemandirian untuk menjaga kebugaran tubuh dan life skill di alam bebas. Setahu kami hanya di PKS ada model pengkaderan jasmaninya, jadi ada ataupun tidak ada PEMILU, perhatian kami terhadap olah raga adalah kewajiban yang sudah biasa kami lakukan. Seperti yang tampak pada gambar di atas dimana dr. Yuli memberikan bantuan kepada salah satu tokoh muda olah raga Jember.

Tak ketinggalan even PKS CUP dalam rangka menyambut musda 2011 yang dimenangkan tim muda dari Fakultas Ekonomi UNEJ. Even inilah yang kemudian menelorkan tim KEADILAN FC dimana sampai saat ini sudah sering mengikuti even olah raga sebagai bentuk kepedulian kami dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga.

0 comments:

Posting Komentar