Friends

Statistik

Flag Counter

Perkuat Mobilisasi, PKS JEMBER CD 2 Rakor

| Selasa, 13 Maret 2012
JEMBER – Ahad (11/3) Cabang Dakwah (CD) 2 DPD PKS Jember mengadakan rakor CD 2 yang meliputi Kecamatan Silo, Ledokombo, Sumberjambe dan Kalisat.Rakor dipimpin Ketua CD 2 Dwi Putro Sanyoto.

Dalam sambutan pembukaan, Dwi Putro menyampaikan jadwal rutin agenda partai di CD 2 dan target-terget yang harus dipenuhi selama tahun 2012 ini. "Rakor ini adalah forum serap aspirasi dan koordinasi antara BPH DPD/Perwakilan BPH DPD PKS dengan seluruh struktur CD 2", ujarnya.

"Tahun ini adalah tahun Mobilisasi. Yakni, 1) Mobilisasi struktur, yang merupakan penguatan posisi-posisi ranting di tiap DPC. 2) Mobilisasi kader, penguatan semangat juang dan ruhiahnya, serta 3) mobilisasi anggota legislatif (aleg) berupa pelibatan penuh aleg PKS dalam koordinasi dengan struktur terbawah kita yaitu DPRa. Artinya, aleg PKS akan langsung ikut turun ke bawah untuk berkoordinasi dan serap aspirasi,” papar Dwi.

Rakor CD 2 tersebut juga menghasilkan beberapa pencapaian signifikan kaderisasi. Antara lain, 1) Terbentuknya halaqoh/TRP kalangan Gus, Lora dan Asatidz di pesantren sekitar Kecamatan Silo. 2) terbentuknya halaqoh/TRP pemuda karang taruna dan pelajar SMP serta SMA.

H. Muhammad Imron, salah seorang peserta rakor juga mengingatkan pentingnya program peduli tetangga yang sudah lama dicanangkan PKS Jember agar dihidupkan lagi. "Jangan melupakan program-program unggulan lama kita, yaitu program peduli tetangga yang akan memperkuat posisi kita di masyarakat,” ujarnya. (TH)

0 comments:

Posting Komentar