Friends

Statistik

Flag Counter

Hidayat: Kalau Diperintah Partai untuk Maju DKI 1, Saya Siap

| Minggu, 18 Maret 2012
Jakarta Hidayat Nurwahid buka suara soal ramai namanya disebut sebagai kandidat Cagub DKI dari PKS. Hidayat mengaku dirinya tidak pernah mengajukan diri untuk menjadi Cagub. Namun, apabila partai memerintahkannya, mantan Ketua MPR ini siap.

"Intinya saya kalau mengajukan diri saya tidak akan mengajukan diri. Kalau saya diminta untuk maju tentu saya akan melaksanakan keputusan partai. Kalau namanya siap, semua kader kan siap. Kader lain juga siap melaksanakan apa yang diputuskan oleh partai," jelas Hidayat saat dihubungi detikcom, Senin (19/3/2012).

Hidayat menjelaskan bila dirinya maju, tentu semua berdasarkan pertimbangan untuk partai. "Akan mempertimbangkan partai dalam pilkada DKI 2012 ini, dalam rangka langkah awal kontestasi di pemilu 2014," jelasnya.

Menurut Hidayat, di PKS untuk pilkada DKI semua masih diproses. Pembahasan belum final, semua masih digodok. Nama-nama calon juga masih dipilah dan dipilih.

"Memang masih dibahas terus sampai hari ini, akan dilakukan pembahasan terus menerus dengan berbagai peluang yang ada baik permintaan kader maupun luar kader," tuturnya.

(ndr/vta)
source : www.detik.com

0 comments:

Posting Komentar