Friends

Statistik

Flag Counter

Keadilan FC Terus Berbenah

| Senin, 05 Maret 2012
JEMBER - Keadilan FC, tim futsal yang dibentuk Bidang Kepeloporan Pemuda DPD PKS Jember, terus melakukan berbenah. Bertempat di Lapangan Zona Futsal, Jalan Tidar, Sumbersari, Senin (5/3) pukul 20.00 – 22.00 melakukan latihan rutin untuk pemantapan teknik dan strategi bermain.

Berpijak dari kegagalan di penyisihan Liga Utama Futsal Pengcab PSSI Jember yang dilaksanakan pada Januari 2012 dan Turnamen Zona Cup 2 pada Februari 2012, tim futsal Keadilan FC merasa masih memiliki banyak kekurangan.

"Kerjasama tim, pengalaman, dan cederanya kiper utama (Rachmat) menjadi faktor utama kegagalan kita,” ujar Musis Suwanto, salah seorang pemain kunci Keadilan FC.

Selain itu, Musis merasa permainan timnya selama ini terlalu ofensif. "Odan, pemain bek Keadilan FC, terlalu sering ikut menyerang, Padahal kita memerlukan seorang bek yang memiliki karakter kuat dalam bertahan. Lebih baik dia dialihposisikan sebagai seorang sayap saja, lalu kita rekrut dan latih bek baru,” usulnya.

Tim futsal yang beranggotakan pemuda-pemuda dari berbagai latar belakang ini juga melakukan latihan fisik berupa permainan sepak bola di lapangan besar yang dilaksanakan tiap Minggu pukul 15.00 di lapangan Scaba. (TH)

0 comments:

Posting Komentar