Friends

Statistik

Flag Counter

FPKS JEMBER: Bidang Kebijakan Publik Diskusi dengan Tim Ahli Komisi lll

| Sabtu, 03 Maret 2012
FPKS Komisi III: Rozaq Asyhari (tengah)
JEMBER - Bidang Kebijakan Publik (BKP) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jember pada Sabtu (3/3) melakukan diskusi dengan tim ahli anggota Komisi lll DPR Moh. Rozaq Asyhari. Berbagai isu menjadi bahan diskusi pada malam itu.

Salah satu tema diskusi adalah perkembangan RUU Pemilu yang tengah dibahas DPR. Menurut Rozaq, sampai hari ini materi RUU Pemilu masih ada di Komisi ll DPR. "Sebenarnya tinggal 30 persen. Tapi yang 30 persen itu pasal-pasal krusial," katanya.

Beberapa pasal krusial itu, kata dia, antara lain menyangkut apakah menggunakan proporsional terbuka atau tertutup. Termasuk, mengenai besaran parlimentary threshold.Selain itu, diskusi yang dikemas santai itu juga membahas konstelasi politik nasional. Persiapan sejumlah partai politik dalam menyongsong pemilu juga tidak luput sebagai bahan diskusi.

Perkembangan persiapan pemilukada DKI Jakarta juga menjadi salah satu isu yang diperbincangkan. Di ibukota negara itu, PKS berencana mengusung kader sendiri sebagai calon gubernur, yakni Triwicaksana, mantan ketua DPW PKS Jakarta yang kini menjadi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. (TH)

3 comments:

Topo Harmoko mengatakan...

What a good start !!

PKS JEMBER mengatakan...

Go Go Go ... thanks vo u'r great Job ;)

Rusdan mengatakan...

mantap...para pembesar

Posting Komentar