Friends

Statistik

Flag Counter

PKS Jember: Sekali lagi, tolak kenaikan BBM !!!

| Selasa, 10 April 2012
Spanduk tolak kenaikan BBM PKS Jember di Jalan Mastrip.

Gaung penolakan PKS terhadap kenaikan BBM bertebaran dimana-mana sejalan dengan nafas rakyat Indonesia yang mendambakan kesejahteraan. Termasuk di kota kita tercinta, Jember terbina. Sebab faktanya kenaikan BBM itu bukan hanya masalah minyak, tapi juga bisa berimbas pada penderitaan rakyat. Penolakan itu bukan tanpa dasar, sebab sebelumnya PKS sudah berusaha melakukan komunikasi dengan koalisi dan menyampaikan surat kepada Presiden SBY terkait kenaikan BBM ini. Sikap ini bukanlah sikap baru muncul di paripurna, tapi sebelumnya sudah jelas ditegaskan Presiden Partai Lutfi Hasan Ishaq dalam Mukernas PKS 27-29 Maret 2012 di Medan.
Sikap PKS di Paripurna juga jelas, dan ternyata kemudian sikap inilah pada jajak pendapat KOMPAS yang mendapat dukungan luas dari publik.

Source: Jajak Pendapat Kompas
Begitu juga di Jember, dukungan penolakan ini merupakan bukti bahwa sampai kapanpun dan dimanapun PKS akan tetap bersama rakyat dan berjuang untuk rakyat Indonesia. Meski anggota koalisi 'menyerang' dengan berbagai macam cara. Sejarah akan mencata, insya Allah kami Partai Konsisten Sekali (PKS). Salam 3 Besar.
Sejarah Sikap PKS Pro Rakyat, meski berbeda dengan anggota koalisi

0 comments:

Posting Komentar