Friends

Statistik

Flag Counter

Perkuat Ketahanan Keluarga, PKS gelar Familly Training

| Selasa, 10 April 2012
Konsultan Keluarga Sakinah, Ust.Cahyadi Takariawan, Apt
Keluarga sebagai pilar peradaban harus ditopang dengan ketahanan dan kemandirian dalam keluarga. Negara yang baik adalah kumpulan dari masyarakat yang baik, dan masyarakat yang baik adalah kumpulan dari keluarga yang baik. Sebagaimana islam adalah memberikan perhatian besar pada keluarga, maka begitu juga PKS mengimplementasikannya dalam program Familly Training pada Ahad,18 Maret 2012 di Jember. Program ini bertujuan untuk membentuk meningkatkan ketahanan keluarga menuju protret ideal keluarga Sakinah, Mawaddah, Rohmah wa Dakwah. Diharapkan dengan keluarga yang kuat dapat meningkatkan pelayanan PKS kepada masyarakat.
Training yang dipandu langsung oleh pakar sekaligus konsultan keluarga dari Jogja, Ust.Cahyadi Takariawan ini disambut suka cita dan semangat oleh seluruh pengurus PKS Jember beserta pasangannya. Dengan disediakannya tempat pengasuhan buat anak-anak kader, diharapkan pasangan suami istri kader PKS ini bisa fokus mengikuti training ini.
Jika dulu PKS menjadi pelopor program peduli bencana sehingga partai lain juga membentuk divisi tanggap bencana, maka PKS juga berharap program ketahanan keluarga ini juga diikuti oleh partai-partai lain,  sebab keluarga adalah embrio terkecil yang berpengaruh pada kemajuan bangsa yang merupakan salah satu pilar peradaban.(aulia)
Berikut rekaman audio recordnya untuk anda pecinta pks jember.


link download 

0 comments:

Posting Komentar