Friends

Statistik

Flag Counter

TEBAR BERKAH BAGI SEDEKAH dalam CINTA,KERJA & HARMONI

| Selasa, 16 Juli 2013


JEMBER - Dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) yang jatuh tanggal 29 Juni 2013 Bidang Perempuan DPD PKS Jember bekerjasama dengan struktur Bidang Perempuan Cabang Dakwah II mengadakan rangkaian acara bertajuk “Keluarga Sehat”.

Acara berdurasi 4 jam ini di hadiri oleh ketua Bidang Perempuan DPD PKS Jember, Ibu Yayuk Siti Nur Haqimah, ketua bidang Perempuan cabang Dakwah II dan Ketua DPC Kec. Silo serta segenap struktur DPC setempat.

Rangkaian acara kegiatan meliputi Penjualan sembako murah (Separo harga), Bazar baju, sandal sepatu murah, pemerikasaan kesehatan dan pengobatan gratis. Puncak acara pada rangkaian kegiatan ini adalah pembagian paket sayur lengkap yang ditunjang dengan menu utama kegiiatan yaitu Penyuluhan Gizi Keluarga oleh relawan kesehatan.

Antusiasme warga terlihat semenjak Panitia kegiatan belum sampai ke lapangan, acara yang di Jadwalkan pukul 09.00 ini sudah mulai dipadati warga semenjak pukul 08.00 an. Ratusan warga tumpah ruah memadati acara guna menikmati layanan program begitu dirasakan manfaatnya. Pemeriksaan kesehatanpun yang rencananya akan dicancel ternyata menjadi acara yang dinanti warga. Lebih dari 50 warga turut antri dalam pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini, mulai lansia, ibu-ibu muda, bapak-bapak serta anak-anak.

Program nasional yang dicanangkan oleh Bidang Perempuan pusat berupa pembagian paket sayur sehat ini serentak di hampir seluruh wilayah Cabang Dakwah PKS di nusantara. Semoga amal sholih ini menjadi bagian amal-amal kita yang dicatat di hadapan Allah dan dipenuhi dengan ridlo dan rahmatNYA di Ramadhan Mubarok ini sebagai upaya turut menghidupkan Ramadhan dengan semangat CINTA dan kesungguhan untuk terus beKERJA hingga tercipta HARMONI.

Syukur alhamdulillah acara telah terlaksana dengan baik. Semoga upaya menebar keberkahan menyalurkan secuil sedekah di bulan penuh barokah ini diliputi rahmatNYA. Aamin

0 comments:

Posting Komentar