Friends

Statistik

Flag Counter

Jelang UN, PKS Jember gelar Try Out SMA

| Senin, 17 Februari 2014

Jember – Dalam rangka menyambut Ujian Nasional (UN) tahun 2014, pada hari Minggu (16/2) kemarin DPD PKS Kabupaten Jember bekerja sama dengan lembaga pengembangan sumberdaya insani “OPTIMA” menyelenggarakan try out bersama untuk para pelajar SMA.

Tujuan try out UN yang dilaksanakan di GOR Kaliwates Kabupaten Jember tersebut adalah untuk membantu para pelajar mengukur kemampuan dirinya dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi ujian nasional. Dengan diadakannya try out untuk pelajar kelas 3 SMA ini diharapkan juga dapat memperkenalkan PKS kepada para calon pemilih pemula.

Minat para pelajar pada acara tersebut sangat besar karena selain pendaftarannya gratis, tiga pelajar yang memperoleh nilai try out tertinggi mendapatkan hadiah berupa tablet PC. Selain itu juga disediakan puluhan doorprize menarik bagi mereka yang beruntung. Bagi para pelajar yang bertempat tinggal jauh dari lokasi try out juga disediakan antar jemput gratis.

Try out yang bertajuk “Pelajar Kreatif Sukses” tersebut diikuti oleh ratusan pelajar SMA, MA, dan SMK se-Kabupaten Jember.  “Acara ini sangat diminati oleh para pelajar. Peserta yang mendaftar hingga H-1 mencapai 640an,” kata Rahmat ketua panitia try out.

Acara try out diselingi dengan ice breaking dan juga dimeriahkan oleh penampilan nasyid agar peserta tidak stress mengerjakan soal-soal try out UN dalam sehari dan menjaga suasana yang ceria. Agar lebih dekat dengan para pelajar, panitia yang diterjunkan untuk sebagai pengawas try out adalah kader PKS yang masih muda-muda.  (iaghil/pksjember)

Panitia Try Outnya masih muda dan imut-imut cuy... :D 

Suasana Try Out

Pembagian Doorprize: Siapa cepat dia dapat...! h3h3h3...

yang rumahnya jauh bisa naik bis gratis lho... 

0 comments:

Posting Komentar